Welcome To Mr Fresh Laundry

Selamat Datang Masyarakat Tangerang,


Mr Fresh Laundry Kiloan merupakan unit usaha yang bergerak dibidang jasa laundry kiloan. Banyak bermunculannya outlet dibidang ini menandakan bahwa jasa laundry merupakan pelayanan jasa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Maka kami hadir ditengah-tengah anda masyarakat Tangerang, Banten yang dinamis.
Mengapa masyarakat memilih jasa laundry kiloan? Yang pasti karena harga dengan perhitungan berat (Kg) relative lebih murah dengan tetap mengutamakan kualitas dan service yang setara, bahkan mungkin dapat lebih baik dibandingkan jasa laundry yang ada saat ini dengan perhitungan harga perpotong cucian.

Mr Fresh Laundry Kiloan hadir ditengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan solusi atas kebutuhan masyarakat yang semakin modern. Waktu untuk mencuci mungkin adalah waktu yang membuat masyarakat enggan dan jenuh, karena waktu yang dibutuhkan untuk bekerja sudah sangat menyita waktu hidup mereka sehari-hari.
Manajemen dan team operasional Mr Fresh Laundry Kiloan merupakan sumber daya yang didukung oleh team yang sudah berpengalaman dibidangnya dan terlatih dalam operasional laundry. Kami sangat menyadari bahwa kualitas dan kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama dalam unit usaha kami.
Mesin-mesin maupun chemical laundry yang kami gunakan merupakan sarana pendukung yang modern, sudah teruji, dan terbaik dibidang laundry khususnya.

Website yang kami hadirkan ini adalah sarana agar anda calon pelanggan maupun pelanggan yang telah setia memakai jasa kami dapat mendapatkan informasi tentang
Mr Fresh Laundry Kiloan, baik jenis layanannya maupun aktifitasnya.

Sampaikanlah saran maupun kritik kepada kami demi pelayanan yang lebih baik kepada anda masyarakat modern yang aktif dan kreatif dalam membangun bangsa ini.

Salam hormat kami,

Manajemen
Mr Fresh Laundry Kiloan
Hery Sujarwadi (Founder)

Trik Menghilangkan Noda Deodorant Di Pakaian

Deodorant seringkali menolong kita disaat aroma keringat sedang tidak bersahabat. Namun tak jarang noda deodorant menempel di pakaian. Untuk menghilangkan noda tersebut secara maksimal, cobalah langkah berikut ini.

1. Sebelumnya, periksa dulu tata cara pencucian yang ada pada label pakaian Anda. Apabila label tersebut menyarankan untuk di dry clean, berarti tips ini tidak dapat berkerja secara maksimal dan dikhawatirkan akan merusak pakaian Anda. Bawalah pakaian Anda ke laundry dan katakan keluhan Anda pada noda yang ada dibagian ketiak.

2. Apabila Anda yakin pakaian Anda aman, tahap pertama adalah taburkan bubuk baking soda pada area yang terkena noda bekas deodorant pada pakaian Anda, setelah itu sikatlah.

3. Setelah disikat, tuangkan cuka pada area tersebut. Hal ini akan menimbulkan reaksi kimia berupa buih-buih yang banyak. Tambahkan kembali baking soda dan beberapa sendok cuka secara bergantian sampai buih semakin menghilang.

4. Sikatlah hingga bersih sisa buih yang mengering. Cucilah pakaian seperti biasanya. Sebelum pakaian dikeringkan, periksa dahulu apakah noda tersebut masih terlihat atau tidak. Apabila masih, ulangilah langkah tersebut dari awal.

Dari sumber: www.klipingku.com/2009/07/tips-menghilangkan-noda-deodoran/


Yang Kaya Akan Semakin Kaya?



Tahukah anda, kenapa orang kaya semakin kaya, kelas menengah terus bergumul, dan yang berada di level miskin makin menjadi miskin?

Orang kaya semakin kaya karena begitu penghasilan orang kaya bertambah besar, mreka menunda kesenangan, dan terus menjalani gaya hidup yang sama. Penghasilan yang lebih ini mereka investasikan kedalam aset seperti misalnya membeli saham yang menghasilkan deviden, membangun rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang
disewakan, membuka bisnis sarang walet, dll.

Begitu seterusnya, sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan pada saat penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi.

Bagaimana dengan orang menengah?Kenapa mereka bergumul terus secara financial? Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka mereka menggunakan kelebihan uang tersebut untuk mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar, handphone yang lebih canggih, komputer yang lebih modern, televisi yang lebih besar, audio yang lebih canggih dan lain-lain.

Orang menengah ini bisa memiliki rumah yang besar, mobil yang besar tapi tidak mempunyai uang yang bekerja untuk dia. Dan seumur hidupnya menjadi budak uang karena membayar cicilan semakin besar seumur hidupnya.

Lalu bagaimana dengan kaum miskin? Orang miskin tidak perduli seberapa besar pun penghasilannya semua akan masuk ke pengeluaran. Orang miskin begitu penghasilannya bertambah besar mereka beli TV yang mereka idamkan, beli jam yang lebih keren, beli hp yang lebih baru, beli baju mahal, makan di restoran mewah, ikut keanggotaan fitness, ikut asuransi yang tidak perlu, dll.

Berada digolongan manakah anda?

Bila penghasilan Anda bertambah besar, Anda belikan apa? Hal-hal yang menghasilkan lebih banyak uang bagi anda atau hal-hal yang menghabiskan uang. Silahkan dijawab, Anda yang tahu termasuk golongan manakan Anda?

(bahan tulisan dari berbagai sumber)



Bisnis Franchise semakin Booooming...
Apa sih Keuntungan dan Kerugiannya